Sembari Mangkal, Tukang Cireng di Tanjung Priok Cabuli 2 Anak Sekaligus

Seorang tukang cireng berusia 39 tahun, yang dikenal dengan inisial MN, telah ditangkap oleh polisi atas dugaan pencabulan terhadap dua anak-anak.

15 Sep 2023 - 14:30
Sembari Mangkal, Tukang Cireng di Tanjung Priok Cabuli 2 Anak Sekaligus
Sembari Mangkal, Tukang Cireng di Tanjung Priok Cabuli 2 Anak Sekaligus. (tangkapan layar/ist)

Tanjung Priok, (afederasi.com) - Seorang tukang cireng berusia 39 tahun, yang dikenal dengan inisial MN, telah ditangkap oleh polisi atas dugaan pencabulan terhadap dua anak-anak. Penangkapan ini terjadi setelah aksi cabul MN tertangkap kamera pengawas, atau CCTV, saat ia sedang berjualan cireng. Peristiwa cabul ini mengguncang wilayah RW 01, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra, mengungkapkan bahwa pelaku berhasil ditangkap setelah polisi menyelidiki rekaman CCTV yang menjadi viral di media sosial. "Setelah mendapat laporan dan video viral, kami langsung menelusuri lokasi dan berhasil mengamankan pelaku," ujar Alex dalam konfirmasinya pada Jumat (15/9/2023).

Alex menjelaskan bahwa MN adalah seorang pedagang cireng yang beroperasi di wilayah Sunter Jaya. Namun, aksi mencabul yang diduga dilakukannya telah menggemparkan masyarakat setempat.

Sementara itu, pengungkapan lebih lanjut mengenai peristiwa ini akan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara. Alex menyatakan bahwa pihaknya tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai kasus ini karena telah diserahkan kepada unit yang berwenang.  (mg-1/jae)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow