Siapa yang Layak Jadi Calon Bupati Tulungagung?

Beberapa tokoh yang tengah hangat dipercincangkan menjadi calon Bupati Tulungagung periode 2024-2029.

14 Aug 2023 - 13:40

1. Siapa yang Layak Jadi Calon Bupati Tulungagung?

Pemilihan Bupati Tulungagung 2024 telah menjadi topik perbincangan di tengah masyarakat. Tiga nama yang mencuat sebagai calon potensial adalah dr. Supriyanto Dharmorejo, Sp.B, FINACS, M. Kes yang akrab disapa Mas Dokter Pri selaku Direktur RSUD dr. Iskak, Drs. Santoso.,MSi atau Kang San yang saat ini menduduki sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Gatut Sunu Wibowo, S.E. yang tengah menjabat sebagai Wakil Bupati. Bahkan mereka sudah memasang gambar-gambar berukuran besar ditempat-tempat strategis. Siapa di antara mereka yang layak dan mampu memimpin Kabupaten Tulungagung?

Dr. Supriyanto: Pengalaman Medis dan Kesehatan

Dr. Supriyanto, yang saat ini menjabat sebagai Direktur RSUD dr. Iskak, memiliki latar belakang medis yang kuat. Pengalamannya dalam mengelola rumah sakit dan sektor kesehatan dapat menjadi aset penting dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Tulungagung. Namun, apakah pengalamannya dalam bidang kesehatan cukup untuk menghadapi berbagai permasalahan kompleks yang ada di kabupaten?

Gatut Sunu: Pengalaman Pemerintahan

Gatut Sunu, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati, memiliki pengalaman dalam pemerintahan. Keberhasilannya dalam mengelola berbagai program pembangunan di daerah mungkin menjadi poin utama dalam kampanye. Fokusnya mungkin pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Namun, apakah pengalaman pemerintahannya sudah mencakup spektrum yang cukup luas untuk memimpin kabupaten?

Santoso: Lingkungan Hidup dan Kebijakan Kemasyarakatan

Santoso, yang merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, membawa pengalaman dalam bidang lingkungan hidup dan kebijakan kemasyarakatan. Fokusnya mungkin pada pembangunan berkelanjutan dan kebijakan lingkungan yang bertanggung jawab. Namun, apakah fokusnya tersebut sudah cukup merangkul berbagai aspek penting dalam kepemimpinan di kabupaten?

Calon Bupati Alternatif: Menimbang Pilihan Lain

Selain ketiga calon tersebut, ada kemungkinan munculnya calon bupati alternatif dengan latar belakang dan visi yang berbeda. Menimbang calon alternatif juga menjadi langkah bijak dalam menentukan siapa yang pantas memimpin Kabupaten Tulungagung. Keberagaman pilihan ini mendorong refleksi lebih mendalam terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat kabupaten.

Mengapa Layak Memimpin?

Dalam mengevaluasi siapa yang layak memimpin Kabupaten Tulungagung, penting untuk menganalisis latar belakang, pengalaman, dan rencana para calon. Kemampuan mereka dalam menghadapi tantangan seperti pembangunan, kesejahteraan, pendidikan, dan lingkungan merupakan faktor penting dalam memilih pemimpin yang cocok untuk kabupaten. Keputusan akhir akan menjadi tanggung jawab warga Tulungagung yang terinformasi dan cerdas. 

Polling ini untuk mengukur popularitas dan elektabilitas. Silahkan berikan suara anda dengan memilih calon bupati anda dengan mencentang foto calon. Polling akan ditutup 31 Desember 2023. Satu handphone atau PC hanya bisa satu centang. Silahkan beri komentar dibawah berita. (red) 

Siapa yang Layak Jadi Calon Bupati Tulungagung?
Mas Dokter Pri
Mas Dokter Pri
Kang Santoso
Kang Santoso
Gatut Sunu
Gatut Sunu
Pilih Lainnya
Pilih Lainnya
Total Votes: 11465

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow