Adu banteng dengan Truk Box, Pemotor Tulungagung Tewas Ditempat

Adu banteng dengan Truk Box, Pemotor  Tulungagung Tewas Ditempat
Korban ketika mengalami kecelakaan dengan Truk Box di Jalan Supriadi Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung, yang menyebabkan korban meninggal dunia,(ist)

Tulungagung, (afederasi.com) - Dwi Setiawan (17) warga Desa Babadan Kecamatan Karangrejo meninggal dunia di Jalan Supriadi Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung, pada Kamis (13/10/2022) malam.

Tewasnya korban usai sepeda motor Honda GL bernopol AG 3812 SE yang dikendarainya adu banteng dengan truk Isuzu Box bernopol B 9162 RNU yang dikemudikan oleh Her Punto (25) asal Pacitan. 

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori menjelaskan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah barat menuju timur di Jl Supriadi Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung, saat itu diduga korban memacu kendaraannya dengan cukup kencang, apalagi pada saat itu kondisi hujan. 

Setibanya di lokasi, dikarenakan korban diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas, korban justru dikagetkan dengan adanya truk tronton tronton bernopol B 9366 PEU yang dikemudikan Aris S (53) asal Jakarta Timur yang terparkir di sebelah utara jalan, atas hal itu korban mencoba untuk menghindari truk tersebut agar tidak menabraknya. 

"Saat itu truk tronton yang terparkir di tepi jalan itu sudah menaruh traffic cone dan menyalakan hazard," jelas Anshori, Jumat (14/10/2022).

Setelah berhasil menghindari truk tronton yang terparkir, justru dari arah berlawanan muncul trux box truk Isuzu Box bernopol B 9162 RNU yang dikemudikan oleh Her Punto (25) asal Pacitan. Akibatnya, korban bertabrakan dengan truk tersebut yang mengakibatkan korban terjepit di kolong truk.

Usai kecelakaan, korban mengalami benturan dengan bagian depan Truk Box dengan luka yang parah, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi. 

Untuk saat ini kendaraan yang terlibat dibawa ke tempat penitipan barang bukti Satlantas Polres Tulungagung, dan jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka, untuk kerugian atas insiden tersebut mencapai jutaan. 

"Kerugian material diperkirakan senilai Rp 1 Juta atas dua kendaraan yang terlibat,"pungkasnya. (riz/dn)