XCMG Heavy Industries Memulai Debut di Pameran Pertambangan Indonesia

Pada tanggal 13 September kemarin, pameran peralatan pertambangan terbesar di Asia Tenggara, Mining Indonesia 2023, resmi dibuka dengan gemerlap di Jakarta International Expo Center.

14 Sep 2023 - 09:39
XCMG Heavy Industries Memulai Debut di Pameran Pertambangan Indonesia
XCMG memulai debutnya dengan mesin penambangan dan peralatan terbarunya.

Jakarta, (afederasi.com) - Pada tanggal 13 September kemarin, pameran peralatan pertambangan terbesar di Asia Tenggara, Mining Indonesia 2023, resmi dibuka dengan gemerlap di Jakarta International Expo Center. Pameran ini menampilkan berbagai peralatan penambangan terkini dari berbagai produsen, termasuk debut megah dari XCMG yang menonjolkan keunggulan peralatan penambangan terbuka. "Kami yakin solusi XCMG yang lengkap dan cerdas akan memberikan kontribusi besar dalam industri pertambangan global," kata Cui Jisheng, Assistant President of XCMG Machinery & General Manager of XCMG Mining Machinery.

Di tengah sorotan pameran, "XCMG Gold" menjadi pusat perhatian dengan ekskavator pertambangan seberat 125 ton dan dump truck pertambangan seberat 130 ton sebagai bintangnya. Kombinasi ekskavator pertambangan 70 ton dan 90 ton dengan articulated dump truck 40 ton serta dump truck pertambangan 80 ton menampilkan keunggulan XCMG dalam memberikan solusi konstruksi pertambangan yang "disesuaikan dan lengkap". XCMG, salah satu dari 5 produsen peralatan pertambangan terbesar di dunia, memamerkan 26 model klasik termasuk grader pertambangan, ekskavator, truk pertambangan, dan loader.

Selain pameran peralatan, XCMG juga memperkenalkan "Solusi Penambangan Cerdas" yang detail, menguraikan karakteristik dan keunggulan produk alat berat pertambangan XCMG yang cerdas dan lengkap kepada para pelanggan yang hadir. Dengan fokus pada inovasi dan kecerdasan, XCMG berkomitmen untuk memberikan solusi yang lebih baik dalam industri pertambangan.

Upacara pembukaan pameran juga menjadi momen penting bagi XCMG, di mana mereka mengadakan upacara penganugerahan bendera XCMG Global Service Journey 2023 yang menandai awal dari Stasiun XCMG Global Service Month Indonesia. XCMG telah mengembangkan infrastruktur layanan yang kuat di Indonesia selama lebih dari 20 tahun dan berkomitmen untuk memberikan solusi konstruksi kelas satu dan layanan purna jual yang profesional kepada pelanggan lokal. Dengan pendekatan yang berorientasi pada pasar dan berpusat pada pelanggan, XCMG akan mengunjungi pelanggan satu per satu untuk memberikan layanan yang disesuaikan.

Sebagai salah satu kekuatan global dalam sumber daya dan peralatan pertambangan, Indonesia memiliki permintaan yang tinggi terhadap peralatan pertambangan, dan XCMG berkomitmen untuk memenuhi permintaan ini dengan berfokus pada pengembangan berkelanjutan dan solusi yang ramah lingkungan. Dengan peluncuran kendaraan pertambangan listrik dan tanpa awak, XCMG membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam pengembangan tambang cerdas dan ramah lingkungan.

Pameran Visual Peralatan Super, yang akan berlangsung selama empat hari, adalah wadah bagi XCMG untuk mengekspresikan persahabatan dan mencari perkembangan bersama dengan mitra dari berbagai negara. Dalam era perkembangan manufaktur cerdas, XCMG percaya bahwa peralatannya akan membantu pelanggan mencapai hasil yang saling menguntungkan dalam industri pertambangan global.(mg-2/mhd)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow