Tiga Bayi di RSUD Besuki Lahir Pada Tanggal Cantik

Tiga Bayi di RSUD Besuki Lahir Pada Tanggal Cantik
Suasana ruang operasi di RSUD Besuki (alifia rahma/afederasi.com)

Situbondo, (afederasi.com) - Tiga bayi di Situbondo lahir tepat pada tanggal cantik yakni pada 10-10-22. Dimana ketiganya lahir di RSUD Besuki, baik secara normal maupun melalui operasi cesar, Senin (10/10/2022). 

Kepala Direktur RSUD Besuki, Dr. Imam Hariyono mengatakan bayi yang lahir normal pada tanggal cantik ini, ditangani oleh dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki, dr. Bayu Priyangga Sp.OG. 

“Selain bayi yang lahir normal pada tanggal cantik tahun ini, ada dua bayi yang lahir melalui operasi caesar yang ditangani oleh dr. Bayu Priyangga Sp.OG,” ujarnya.

Lebih lanjut, dr Imam Hariyono mengatakan bahwa, bayi yang lahir melalui operasi caesar itu, lahir dari rahim Yumnawati (35) warga Dusun Karang Sukun, Desa Suboh, Kecamatan Suboh dan Ika Wahyu (29) warga Dusun Bales, Desa Plalangan, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, pada pukul 10.10 WIB.

“Jenis kelamin tiga bayi tersebut, semuanya laki-laki dan proses melahirkannya semua lancar. Ketiga bayi laki-laki itu semua sehat. Dalam proses melahirkan dokter spesialis kandungan RSUD Besuki tetap memprioritaskan keselamatan bayi dan ibunya,” imbuhnya.

Sementara itu, Yumnawati salah satu ibu yang melahirkan mengatakan, tidak menyangka bisa melahirkan putranya dengan angka dan waktu yang cantik.

"Ya tidak di sangka. Harap saya semoga kelahiran cantik ini membawa berkah, sehat dan selamat bagi anak saya." Tutupnya. (vya/dn)