HUT PT KAI Ke - 77 Daop 7 Madiun Bagikan Nasi Pecel dan Minuman Gratis

HUT PT KAI Ke - 77 Daop 7 Madiun Bagikan Nasi Pecel dan Minuman Gratis

Madiun, (afederasi.com) - PT Kerata Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun, membagikan nasi pecel dan es teh gratis di Stasiun Besar Madiun, Rabu (28/9/2022) kepada calon penumpang maupun pengguna jasa kereta api yang turun di Stasiun Besar Madiun.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke - 77 KAI di wilayah Daop 7 Madiun, yang jatuh pada tanggal 28 September dengan mebagikan makanan khas Madiun yakni nasi pecel dan es teh gratis kepada pengguna jasa kereta api," kata Hendra Wahyono, Vice President Daop 7 Madiun.

Hendra, menuturkan, selain menyediakan makan nasi pecel dan minuman gratis, penumpang didalam kereta mendapatkan kue dan minuman gratis yang dibagikan saat kereta berhenti di Stasiun Madiun. "Untuk nasi pecel disediakan 300 pincuk, 200 snack dan juga aksi kemanusiaan donor darah," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Manager Humas Daop 7, Supriyanto, bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan merupakan komitmen PT KAI mendukung pemerintah di bidang kesehatan dan meningkatkan kualitas pelayanan transportasi KA khususnya di wilayah Daop 7 Madiun.

"Untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis pelanggan hanya dengan menunjukan bukti pembelian tiket di aplikasi KAI ACCES," ungkap Supriyanto, kepada wartawan afederasi.com.

Supriyanto, menambahkan, dalam kegiatan dinor darah PT KAI Daop 7 Madiun terkumpul 147 kantong darah. "Diharapkan kegiatan ini bisa berjalan rutin, mengingat dengan program donor darah sangat membantu pemerintah, menyelamatkan hidup orang lain dan bermanfaat bagi kesehatan pendonor," pungkas Manager Humas Daop 7 Madiun.(sal)