Kalau Prabowo Jadi Presiden 2024, Zulhas Yakin Kemiskinan Hilang di Indonesia

Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto telah merancang 12 fokus kebijakan yang diharapkan dapat mengentaskan kemiskinan di Indonesia jika terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 2024.

15 Sep 2023 - 12:39
Kalau Prabowo Jadi Presiden 2024, Zulhas Yakin Kemiskinan Hilang di Indonesia
Para ketum parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) saat konferensi pers usai pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (14/9/2023) malam. [ANTARA/Fath Putra Mulya]

Jakarta, (afederasi.com) - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto telah merancang 12 fokus kebijakan yang diharapkan dapat mengentaskan kemiskinan di Indonesia jika terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan setelah mengikuti pertemuan para ketua umum mitra Koalisi Indonesia Maju di DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Kamis (14/9/2023). Zulkifli Hasan percaya bahwa Prabowo memiliki potensi untuk membangun pondasi dasar Indonesia menuju negara maju.

Dia menyatakan, "Lima tahun saja kemiskinan habis, selesai sama Pak Prabowo. Insyaallah dan 2045 dasar kokoh untuk menjadi negara maju, lima tahun Pak Prabowo sudah bisa meletakkan dasarnya."

Sementara itu, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan bahwa jika Prabowo terpilih menjadi presiden, penting bagi dia untuk membenahi sistem politik di Indonesia. Yusril menganggap bahwa sistem politik Indonesia perlu diperiksa lebih serius, terutama terkait dengan amandemen Undang-Undang Dasar 1945 yang dinilai telah menciptakan kebingungan. Ia mengajukan pertanyaan apakah diperlukan amandemen lebih lanjut untuk merapikan sistem politik yang ada agar demokrasi dapat berjalan dengan baik dan sempurna. (mg-1/jae)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow