Jadi Wanita Simpanan Pejabat dan Single Mom, Tantangan Baru Wulan Guritno di Series Open BO

13 Feb 2023 - 09:17
Jadi Wanita Simpanan Pejabat dan Single Mom, Tantangan Baru Wulan Guritno di Series Open BO
Aktris Wulan Guritno.

Jakarta, (afederasi.com) – Aktris cantik Wulan Guritno kembali diuji kepiawaiannya dalam berakting di layar kaca. Terlebih ia harus memerankan satu tokoh dengan dua kepribadian berbeda.

Perempuan 41 tahun tersebut terlibat dalam series baru berjudul Open BO. Dalam series yang tayang mulai 12 februari tersebut ia dituntut untuk memerankan satu tokoh dengan dua karakter dengan latar belakang bertolak belakang. Tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Wulan Guritno.

Yakni menjadi seorang single mom yang sangat menyayangi keluarga, dan berperan sebagai wanita sexy yang berprofesi sebagai perempuan panggilan berkelas.

Yang mana saat menjadi single mom, wanita yang kerap dijuluki hot mom ini harus mengeluarkan sisi keibuan dan penyayang terhadap keluarga dan anak-anaknya.

Sementara saat menjadi PSK, Wulan harus mengeluarkan sisi percaya diri, genit, dan juga manja agar disukai oleh para pelanggannya.

Dilansir dari suara.com dalam series Open BO ini, Wulan harus keluar dari zona nyamannya dalam berakting. Pasalnya ia dituntut untuk menunjukkan sisi genit dan manja sebagai perempuan panggilan (PSK).

“Susah, karena aku orangnya nggak lenjeh (genit). Aku rada preman dan tomboy, disuruh jadi lenjeh, ya harus latihan dulu,”katanya.

Dia juga mengatakan, harus menunjukkan rasa percaya diri saat memerankan karakter Mawar dalam series tersebut, demi menarik pelanggannya.

“Harus menjadi Mawar yang penuh percaya diri. Kalau nggak percaya diri, mana mau gitu pelanggan,”imbuhnya.

Wulan berperan sebagai Ambar sosok single parent yang sangat menyayangi anaknya. Namun, ia berprofesi sebagai wanita panggilan yang cukup terkenal di kalangan pejabat.

Suatu ketika, Ambar bertemu dengan Jaka, yang diperankan oleh Winky Wiryawan.

Seorang cowok culun dan kuper yang berprofesi sebagai penulis skrip FTV Azab. Mulanya pertemuan keduanya hanya untuk kepentingan riset cerita series FTV, namun berubah menjadi kompleks dan tak terkendali karena Jaka harus menolong Ambar yang terlibat perselingkuhan dengan seorang pejabat. (mhd)

 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow