Comeback Gemilang Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Raih Kemenangan di Liga Champions Asia 2023-2024

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya dalam Liga Champions Asia 2023-2024, yang menjadi pemicu comeback luar biasa untuk tim Al Nassr.

03 Oct 2023 - 10:02
Comeback Gemilang Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Raih Kemenangan di Liga Champions Asia 2023-2024
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol. [AFP]

Riyadh, (afederasi.com) - Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya dalam Liga Champions Asia 2023-2024, yang menjadi pemicu comeback luar biasa untuk tim Al Nassr. Pertandingan ini mempertemukan Al Nassr dengan wakil Tajikistan, Istiklol, di Grup E pada Selasa dini hari WIB. Duel sengit berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, dengan Al Nassr akhirnya meraih kemenangan gemilang 3-1.

Awalnya, Al Nassr mendapati diri mereka tertinggal pada menit ke-44 ketika gawang mereka dibobol oleh Senin Sebai, sehingga skor berada di 0-1 hingga babak pertama berakhir. Namun, sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tampil sebagai inspirator utama dalam perubahan nasib timnya.

Cristiano Ronaldo, yang kerap dijuluki CR7, mencetak gol penyama kedudukan 1-1 pada menit ke-66. Gol ini adalah hasil tembakannya yang luar biasa, yang awalnya dapat diblok oleh pemain lawan, namun ia berhasil menjebol jala tim asal Tajikistan. Selepas gol ini, Ronaldo melakukan selebrasi dengan pesan tenang kepada fans Al Nassr, "calma, calma."

Setelah gol Ronaldo, Al Nassr tampil luar biasa dan berhasil menambah dua gol lagi, masing-masing dicetak oleh Anderson Talisca pada menit ke-72 dan ke-77. Kemenangan ini tidak hanya memastikan kemenangan Al Nassr di pertandingan ini tetapi juga menjaga tren positif mereka di Liga Champions Asia 2023-2024.

Sebelumnya, Al Nassr berhasil mengalahkan tim kuat Iran, Persepolis, pada matchday pertama Grup E. Hasil ini membuat Al Nassr saat ini menduduki puncak klasemen Grup E dengan koleksi 6 poin dari dua pertandingan yang telah mereka lakoni. Tim berjuluk Al Aalami semakin menunjukkan potensi mereka dalam kompetisi ini, dan para penggemar dengan antusiasmenya menantikan pertandingan berikutnya di ajang Liga Champions Asia. (mg-1/mhd)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow