AHY Akan Deklarasikan Prabowo Capres, Ketum Koalisi Indonesia Maju Diundang ke Rapimnas Demokrat

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat dan Deklarasi Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrat di Jakarta Convention Center pada Kamis malam.

21 Sep 2023 - 12:58
AHY Akan Deklarasikan Prabowo Capres, Ketum Koalisi Indonesia Maju Diundang ke Rapimnas Demokrat
Ketua Umun Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umun Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Suara.com/Novian)

Jakarta, (afederasi.com) - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat dan Deklarasi Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrat di Jakarta Convention Center pada Kamis malam. Dalam rapat tersebut, dipastikan bahwa Prabowo akan diumumkan sebagai Calon Presiden dari Partai Demokrat.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengonfirmasi kehadiran Prabowo Subianto dalam acara tersebut. Selain Prabowo, jajaran ketua umum partai di Koalisi Indonesia Maju juga akan hadir dalam acara penting ini.

Herzaky menjelaskan bahwa agenda utama Rapimnas pada malam itu adalah Deklarasi Calon Presiden dari Partai Demokrat. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, akan memimpin langsung deklarasi ini, yang akan disaksikan oleh ribuan petinggi dan kader Partai Demokrat dari berbagai daerah, serta jutaan rakyat Indonesia melalui live streaming dan tiga stasiun televisi nasional.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, akan memimpin secara langsung Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat. Rapimnas ini diadakan pada Kamis, 21 September 2023, dengan peserta terdiri dari para pimpinan di tingkat pusat dan daerah, termasuk ribuan petinggi dan kader Partai Demokrat dari seluruh Indonesia. Herzaky juga menyebutkan adanya peninjau yang akan ikut dalam acara tersebut.(mg-2/mhd)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow