Haji Faisal Belum Restui Hubungan Fuji dengan Asnawi Mangkualam: Ternyata Secara Weton Memang Kurang Cocok

Hubungan antara pesepakbola terkenal, Asnawi Mangkualam, dengan Fuji, nampaknya belum sepenuhnya mendapat restu dari orang tua Fuji.

18 Sep 2023 - 09:19
Haji Faisal Belum Restui Hubungan Fuji dengan Asnawi Mangkualam: Ternyata Secara Weton Memang Kurang Cocok
Netizen Duga Fuji Gunakan Kacamata Milik Asnawi (Instagram)

Jakarta, afederasi.com - Hubungan antara pesepakbola terkenal, Asnawi Mangkualam, dengan Fuji, nampaknya belum sepenuhnya mendapat restu dari orang tua Fuji. Ayah Fuji, Haji Faisal, belum sepenuhnya merestui hubungan putranya dengan pesepakbola tersebut, diduga karena profesi Asnawi sebagai pemain sepak bola. Haji Faisal lebih menginginkan anaknya berhubungan dengan sesama artis, memunculkan prasangka terkait kekhawatirannya terhadap masa depan Asnawi. Kondisi ini mencerminkan bahwa restu keluarga masih menjadi faktor yang mempengaruhi dinamika hubungan keduanya.

Kedekatan antara Fuji dan Asnawi Mangkualam memang masih tergolong baru. Keduanya belum sepenuhnya mengonfirmasi hubungan romantis mereka, namun, banyak bukti termasuk konfirmasi dari rekan setim di Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, yang membenarkan adanya hubungan asmara di antara keduanya. Meskipun banyak spekulasi dan isu terkait hubungan ini, kebenaran dari status hubungan mereka masih menjadi misteri bagi publik.

Meskipun hubungan Fuji dan Asnawi Mangkualam belum mendapat restu sepenuhnya, ramalan primbon perjodohan berdasarkan weton Jawa memberikan gambaran mengenai peruntungan hubungan mereka. Ramalan ini memberikan insight terkait potensi masalah dan keberuntungan yang mungkin mereka hadapi dalam rumah tangga. Terlepas dari ramalan, keduanya dapat membangun hubungan yang kuat dan bahagia dengan komunikasi yang baik, saling pengertian, dan kesetiaan satu sama lain.

Baru-baru ini, keduanya tertangkap kamera sedang makan malam bersama, menunjukkan momen romantis dalam hubungan mereka. Video yang diunggah di TikTok @Tokeglowup memperlihatkan Fuji dan Asnawi Mangkualam sedang menikmati makan malam dengan suasana yang penuh keakraban dan cinta. Meskipun ada kendala restu orang tua, keduanya tetap menjalani hubungan mereka dengan kehangatan dan komitmen, menunjukkan bahwa cinta mereka mampu mengatasi segala rintangan yang ada.(mg-2/mhd)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow