Profil Hotman Paris, Pengacara yang Habiskan Rp 5 Miliar Untuk Pesta Pernikahan Anaknya

Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea baru-baru ini menggelar pesta pernikahan megah dengan budget mencapai Rp 5 miliar.

19 Sep 2023 - 09:23
Profil Hotman Paris, Pengacara yang Habiskan Rp 5 Miliar Untuk Pesta Pernikahan Anaknya
Hotman Paris dalam jumpa pers Holywings Sport Show di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Jakarta, (afederasi.com) - Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea baru-baru ini menggelar pesta pernikahan megah dengan budget mencapai Rp 5 miliar. Menurut Hotman Paris, acara tersebut mendapat sumbangan besar dari para kliennya yang konglomerat, bahkan ada yang memberikan amplop senilai Rp 1 miliar dalam semalam. Meski anggaran sudah disiapkan sebesar Rp 5 miliar, tetapi uang yang diterima melampaui ekspektasi, mencapai Rp 2 miliar.

Hotman Paris menjelaskan bahwa pesta tersebut bukan sekadar balik modal, melainkan juga sebagai apresiasi terhadap kliennya yang setia. Dengan kekayaannya yang melimpah, modal Rp 5 miliar untuk pesta pernikahan tidak menjadi hambatan baginya.

Profil Hotman Paris membuka jendela kehidupan suksesnya. Lahir pada 20 Oktober 1959 di Laguboti, Sumatra Utara, Hotman Paris adalah anak keenam dari sepuluh bersaudara. Meskipun lahir dalam keluarga berkecukupan, ia mengukir kesuksesan melalui kerja keras dan pendidikan yang cemerlang.

Awalnya, Hotman Paris tidak tertarik menjadi pengacara, namun kuliah di bidang hukum membuka matanya. Ia meraih gelar magister di University of Technology, Sydney, Australia, dan melanjutkan pendidikan di Ilmu Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta serta Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, Bandung.

Hotman Paris adalah pengacara sukses yang aktif dalam berbagai organisasi terkait profesi pengacara. Setelah bekerja di perusahaan besar, ia mendirikan firma hukum sendiri pada 1999. Nama Hotman Paris semakin terkenal setelah sukses membantu menghapus hutang luar negeri seorang konglomerat Indonesia, membuka pintu bagi kasus-kasus hukum penting di Tanah Air.

Kehidupan pribadi Hotman Paris juga menarik perhatian publik. Menikah dengan Agustianne Marbun sejak 1989, mereka memiliki tiga anak: Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. Selain sukses dalam bidang hukum, Hotman Paris terkenal dengan gaya hidup mewahnya, dari koleksi mobil super hingga asisten pribadi yang mencuri perhatian. Tak hanya itu, Hotman Paris juga aktif dalam dunia televisi dan memiliki bisnis bar klub yang tersebar di berbagai tempat di Indonesia.(mg-2/mhd)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow