Pastikan Kualitas Bangunan, Wakil Bupati Madiun Sidak Sejumlah Proyek

Pastikan Kualitas Bangunan, Wakil Bupati Madiun Sidak Sejumlah Proyek
Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto melakukan Sidak ke sejumlah proyek konstruksi, Rabu (28/9/2022).

Madiun, (afederasi.com) - Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah proyek konstruksi, Rabu (28/9/2022). Wakil Bupati ingin memastikan kualitas pekerjaan proyek baik dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Tidak hanya tepat waktu, integritas dan kualitas tetap harus di jaga da diutamakan," kata Hari Wuryanto, Rabu (28/9/2022).

Wakil Bupati Madiun yang akrab di sapa Hari Wur, yang di dampingi oleh pejabat terkait mendatangi sejumlah proyek lainya antara lain, pemeliharaan dan peningkatan kapasitas ruas jalan Patimura Mejayan, ruas jalan Bajulan-Saradan, ruas jalan Mundu-Saradan, Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Saradan. 

Kemudian Puskesmas Pembantu Sebayi Gemarang, pembangunan jalan penghubung Selingkar Wilis (Kare-Ngebel), pembangunan Puskesmas Kare dan jaringan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) perpipaan di Desa Kresek.

"Hari ini kita medatangi 8 titik proyek dan memonitor pengerjaan termasuk pembangunan Puskesmas di Kecamatan Kare dan jaringan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) perpipaan di Desa Kresek," ungkapnya.

Menurutnya, kesehatan dan pendidikan merupakan program prioritas untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan di dukung sarana transportasi yang baik untuk mendongkrak perekonomian yang sempet terpuruk dampak Covid-19.

"Dengan adanya sejumlah pembangunan proyek tersebut nantinya dari segi kegunaannya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mampu membangkitkan pertumbuhan pendidikan, sosial dan ekonomi masyarakat," pungkas Hari Wuryanto. (sal)