Wali Kota Santoso Buka MTQ Tingkat Kota

Wali Kota Santoso Buka MTQ Tingkat Kota
Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso ketiga memkul bedug sebagai tanda dibukanya MTQ di Ponpes Bustanul Mutaalimin Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, Jumat (07/10/2022).

Blitar, (afederasi.com) - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Blitar tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, Jumat (07/10/2022) dipusatkan di Ponpes Bustanul Mutaalimin Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Wali Kota  Santoso disaksikan jajaran Forkopimda, Sekda Kota Blitar, keluarga besar Ponpes Bustanul Mutaalimin dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota  Santoso menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya MTQ, dengan harapan inilah bagian dari pada bagaimana membumikan Al-Quranul Karim di Kota Blitar yang kita cintai.

"Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kota Blitar memberikan kesempatan anak-anak kita ini untuk mendalami kandungan, makna-makna yang tersirat dalam Al-Quranul Karim," katanya.

Dalam kesempatan itu, Santoso juga meminta kepada dewan hakim dan para juri untuk memberikan penilaian dengan jujur dan seadil-adilnya.

"Saya juga berpesan kepada peserta MTQ, setiap lomaba pasti ada yang menang dan kalah, yang penting tampilkan yang terbaik, keluarkan potensi-potensi yang anda miliki yang selama ini sudah dipersiapkan," imbuhnya. (kmf/adv)