Wali Kota Santoso Apresiasi Kesuksesan Road to Kilau Raya di Kota Blitar

Wali Kota Santoso Apresiasi Kesuksesan Road to Kilau Raya di Kota Blitar
Wali Kota Santoso ketika membuka acara Road to Kilau Raya di Kota Blitar.

Blitar, (afederasi.com) - Wali Kota Blitar Santoso mengapresiasi kesuksesan Konser musik Road to Kilau Raya yang digelar MNCTV di Aloon-aloon Kota Blitar, Jumat (23/09/2022) malam.

 

Road to Kilau Raya yang menghadirkan sejumlah artis papan atas dan artis pendukung lainnya itu sukses menghibur masyarakat Kota Blitar dan sekitarnya.

 

"Saya atas nama pribadi dan Wali Kota Blitar menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas berkenannya MNCTV yang menyelenggarakan Road to Kilau Raya di Kota Blitar," kata Wali Kota Santoso saat memberi sambutan di acara Road To Kilau Raya MNCTV.

 

Diakuinya, baru kali ini Wali kota melihat tumpah ruahnya masyarakat Kota Blitar dalam menyambut konser musik yang digelar MNCTV di Kota Blitar.

 

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaanya bisa tertin dan lancar. Kita harus apresiasi acara ini dalam rangka menumbuhkembangkan bagaimana ekonomi masyarakat Kota Blitar pasca pandemi covid," jelasnya.

 

Kota Blitar, lanjutnya, tak jemu-jemunya menyelenggarakan berbagai event yang bisa menghibur kepada masyarakat Kota Blitar, sekaligus menumbuhkembangkan ekonomi para UMKM, para tukang becak dan semuanya saja kebagian rezeki.

"Mari kita nikmati hiburan ini, kita akan dihibur oleh sejumlah artis ternama," imbuhnya. (kmf/adv)