Dalam Rangka Peringatan HAB ke-78 Kementerian Agama adakan Bakti Sosial Bersih Pantai Mertasari

31 Dec 2023 - 06:42
Dalam Rangka Peringatan HAB ke-78 Kementerian Agama adakan Bakti Sosial Bersih Pantai Mertasari
Suasana kegiatan baksos dalam rangka memperingati HAB ke 78 Kemenag Kota Denpasar saat membersihan di Pantai Mertasari, Jumat (29/12/2023). (Dwi Santoso/afederasi.com).

Denpasar, (afederasi.com) - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama yang jatuh pada 3 Januari 2024. Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, mengadakan kegiatan Bakti Sosial pembersihan pantai di Pantai Mertasari, Jumat (29/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Denpasar Bapak Ida Bagus Ketut RImbawan, beserta Ka. Subbag TU, Bapak Ida Bagus Dibya, Kasi, Penyelenggara, Penyuluh Multi Agama, Pengawas, Guru beserta jajaran ASN, PPPK dan PPNPN Kantor Kemenag Kota Denpasar 

Kepala Kantor dalam arahannya menyampaikan bahwa serangkaian menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 harus memiliki beberapa acara yang akan berlangsung seminggu kedepan.

 "Salah satu kegiatan pada hari ini yakni melaksanakan bakti sosial pembersihan di pantai Mertasari. Kami berharap agar seluruh jajaran mengikuti kegiatan bakti sosial dengan baik dan menyisir setiap spot pantai untuk dibersihkan sampah-sampah yang berserakan," terangnya 

Sementara Kepala Subbag TU dalam hal ini menyampaikan bahwa bakti sosial yang kita selenggarakan hari ini di Pantai Mertasari selain untuk memperingati HAB ke-78 Kemenag RI, juga sebagai langkah dalam menciptakan kesadaran dari dalam diri untuk menjaga dan memelihara lingkungan sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan. 

"Kami harapkan semua memiliki kesadaran masing-masing untuk senantiasa menerapkan lingkungan yang asri dan bersih," pungkasnya. (san)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow