Citra Scholastika Bakal Meriahkan Acara Jazz Goes To Kota Tua Besok Malam

Citra Scholastika Bakal Meriahkan Acara Jazz  Goes To Kota Tua Besok Malam
Citra Scholastika

Jakarta, (afederasi.com) - Citra Scholastika penyanyi runner up Indonesia Idol dipastikan besok akan tampil dan meriahkan acara Jazz Goes To Kota Tua,  qMinggu malam (16/10/2022), di halaman musium Fatahillah, Jalan Taman Fatahillah, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh salah satu tim penyanyi Citra Scholastika Andi Sasminto.

Dikatakan, Citra akan perform  pada pukul 20.00 Minggu malam (16/10/2022) dengan membawakan beberapa lagu yang bergenre Jazz seusai tema acara.Ia juga menyebut penampilannya juga akan didukung oleh beberapa musisi jazz ibukota.

" Iya, Mas, besok Mbak Citra tampil di kota tua untuk membawakan lagu lagu Jazz sesuai dengan tema acaranya," ucapnya kepada wartawan  Sabtu (15/10/2022).

Pria yang kerap disapa Andi itu menambahkan, Citra Scholastika diundang sebagai Guest Star dalam acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta ini. Dan ini merupakan adalah kesekian kalinya Citra dipercaya menjadi bintang tamu disetiap kegiatan yang diadakan oleh instansi tersebut .

"Untuk sekian kalinya dinas pariwisata dan ekonomi kreatif Jakarta selalu mengundang Citra,  beberapa waktu lalu dia juga  tampil di ajang Pemilihan Abang None Jakarta Utara," Kata Andi.

Saat disinggung kegiatan penyanyi jebolan Indonesia Idol 2010 itu, Andi menjelaskan, Citra saat ini tengah sibuk menyelesaikan singel terbarunya barunya. Menurut dia rencananya kalau tidak ada halangan akhir tahun ini akan segera dirilis.

"Doakan saja mas , singel barunya bisa dirilis tahun ini," tukasnya 

Sebelumnya penyanyi yang bernama lengkap Citra Kirana Wulan ini menjadi bintang tamu dalam gelaran Pemilihan Abang None Jakarta, yang di gelar di Gedung Balai Samudera kelapa Gading Jakarta pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Dalam.acara tersebut, Citra tampil memukau dihadapan para penonton.Dengan mengenakan gaun  berwarna ungu Citra yang terlihat anggun itu membawakan tiga lagu salah satunya adalah lagu yang berjudul  Every Body Knew. (Jae)